Tuesday 24 July 2012

KENDARI KOTA IDAMAN




tersebutlah kota kendari yang merupakan ibu kota dari Sulawesi Tenggara. memiliki para penduduk yang ramah, baik kepada orang asli maupun orang asing (Pendatang). meskipun termaksud daerah ibu kota sulawesi tenggara, namun kendari berbeda dari ibu kota - ibu kota besar lainnya. di kendari ini jarang terlihat kemacetan, dan angka kriminalitas sangatlah minim, dan disini juga terdapat tempat-tempat rekreasi yang sangat indah dan nyaman diantaranya yang sangat di gemari para penduduk asli maupun pendatang adalah permandian Batu Gong, Toronipa, Taipa dan masih banyak lagi tempat yang pasti dapat melepas stress karena kegiatan sehari-hari seperti kerja, kuliahan, sekolahan, dan sebagainya.
selain kendari, daerah di sulawesi tenggara masih banyak lagi kota ataupun kabupaten yang bisa dibilang sangat cocok untuk berekreasi maupun sekedar jalan-jalan. walaupun kabpaten atau kota tersebut bukan ibu kota Sulawesi Tenggara, namun, suasana Kependudukan maupun suasana alamnya sangatlah bersahabat dan pastinya keunggulan yang utama adalah Bebas Macet dan Minim Angka Kriminalitas.
Menara MTQ Kendari
Kota ataupun Kabupaten tersebut diantaranya Kabupaten Kolaka, Kota Unahaa, Kabupaten Mowewe, Kabupaten Bombana dan masih banyak lagi. tetapi yang sangat Di gemari di Sulawesi Tenggara adalah Kota Kendari dan Kabupaten Kolaka.
Pemerintahan yang Harmonis, Sapaan Warga setempat yang Sopan, dan suasana alam yang menenangkan adalah ciri khas dari Sulawesi tenggara.
selain dari permandian, adapun temmpat rekreasi sore yang sangatlah cocok untuk jalan-jalan disore maupun malam hari diantaranya KeBi (Kendari Bitch) yang terletak di Pusat Kota Kendari, sepanjang deretan Kendari Bitch (KeBi) tersebut dijajari oleh para penjual-penjual yang menyajikan aneka minuman dingin dan hangat serta makanan yang bisa dinikmati sambil menatap indahnya Sunsite di Sore hari.
adapun di bagian Kabupaten Kolaka terdapat Pantai Mandra, tempat yang paling di gemari oleh berbagai kalangan dari yang muda hingga yang tua untuk melepaskan Stress karena berbagai macam aktifitas sehari-hari.
jadi, buat para pengunjung Blog ini yang penasaran dengan keindahan Sulawesi Tenggara jangan Ragu buat Holiday di sini. karena disini tidak kalah bagusnya dengan daerah ibu kota-ibu kota lainnya yang ada di Indonesia, tapi harus di akui bahwa indonesia memiliki jutaan tempat yang menarik dan indah, dan Sulawesi Tenggara merupakan salah satunya.

Contac Person ::    +628234 6387 283 (Sudirman Saputra)
                            Jl. Bunga Tanjung Kelurahan Kemaraya Kota Kendari, Sulawesi Tenggara Indonesia

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentarnya